Sunday, November 24, 2013

Meningkatkan Energi Bantuan untuk Memerangi Kelelahan

Dengan musim liburan di sudut kanan saya mulai mendapatkan banyak pertanyaan tentang bagaimana untuk menekan aktivitas beberapa ke hari . Saya nomor satu jawaban adalah untuk mengingatkan orang-orang bertanya pikiran bahwa saya tidak ahli diet dengan tongkat ajaib . Namun saya berbagi saran pada menjaga seseorang energi up , membuat pilihan makanan yang bijaksana dan berjuang untuk gaya hidup sehat . Ketiga nasihat ini akan pergi jauh ke arah merasa baik dan bersemangat ketika hari yang sibuk .
Salah satu pilihan terbaik untuk meningkatkan energi adalah untuk mempertimbangkan minuman sehat seperti jus sayuran , atau smoothies sayuran - buah . Saya tidak menyarankan bahwa Anda pergi pada diet semua cairan , tapi melihat ke jus sayuran atau smoothie untuk meningkatkan asupan sayuran Anda . Anda dapat menggabungkan beberapa sayuran dalam satu minuman . Keindahan minuman ini adalah bahwa selain sayur atau buah , Anda juga dapat menambahkan protein berbasis bahan seperti bergaya Yunani yoghurt , bubuk protein atau kacang . Dengan menambahkan bahan protein berbasis Anda telah membuat minuman yang bisa menjadi pengganti makanan ringan atau makanan ringan .
Hijau smoothie adalah tren saat ini untuk minuman sayuran . Bahan khas untuk campuran minuman mungkin termasuk kale , bayam , pelangi atau Swiss chard , mint , peterseli dan collard hijau . Anda dapat menggunakan dibersihkan sayuran mentah atau beku segar. Sayuran beku akan menghasilkan lebih "goyang - seperti" tekstur tebal . Smoothies tinggi serat yang membantu kolesterol dan glukosa yang lebih rendah , mereka dengan mudah diserap oleh tubuh dan memberikan kontribusi untuk perasaan penuh untuk jangka waktu yang lama . Mereka juga membantu mengatur proses pembersihan tubuh . Tergantung pada sayuran yang Anda pilih , mereka akan memasukkan nutrisi seperti Vitamin A , C , folat dan potasium .
Tetap terhidrasi adalah penting - kita membutuhkan sekitar delapan , gelas 8 ons air sehari . Energi yang rendah dan rasa lelah bisa menjadi isyarat bahwa Anda tidak minum cukup air dan tinggal terhidrasi . Jangan melewatkan air hanya karena Anda telah menambahkan sayur atau smoothie buah untuk diet Anda .

Last but not setidaknya mendapatkan jumlah yang cukup istirahat . Jumlah tidur yang dibutuhkan dapat bervariasi antara individu . Jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur , pertimbangkan termasuk tidur siang dalam rutinitas harian Anda . 30 menit tidur siang bisa meningkatkan energi , meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan suasana hati bantu - semua untuk berhasil mengelola hari-hari sibuk .

No comments:

Post a Comment